RSS

"Welcome to Kawan Pustakawan Blog... Selamat menikmati postingan kami, semoga bermanfaat. Jangan lupa TINGGALKAN KOMENTAR 'N JOIN THIS BLOG ya Kawan Pustakawan. Ghamsa Hamnida ^.^ "

KESUKSESAN ADALAH HARGA MATI


KESUKSESAN ADALAH HARGA MATI

Sukses adalah kata sederhana yang semua orang bisa mengucapkannya. Namun saat menjalani hidup, banyak orang yang mengeluhkan kapan saya sukses? Dengan cara apa saya bisa cepat menjadi sukses? Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah contoh dari begitu banyaknya orang mengeluhkan akan kapan mereka bisa merubah keadaan yang biasa-biasa menjadi luar biasa. Kebanyakan orang bermimpi menjadi orang kaya, tetapi pemikiran dan tindakan mereka nihil. Jadi jangan salahkan keadaan jika kehidupannya masih biasa aja. Kunci sukses sesorang yaitu mempunyai impian yang jelas. Jika sesorang mempunyai impian yang jelas, maka tanpa kita sadari alam bawah sadar kitalah yang akan mendorong kita mau bertindak untuk meraih impian tersebut.
Contohnya seorang mahasiswa yang yang mempunyai tugas namun jangka pengumpulannya masih 2 Minggu lagi dan kebanyakan mahasiswa yang menganggap enteng karna jangka waktu yang masih panjang. Jadi pengerjaannya diulur-ulur  hingga dekat batas waktunya. Dan ada lagi seorang mahasiswa yang mendapatkan tugas dari dosennya, namun batas pengumpulannya hanya 2 hari pasti mau tidak mau mahasiswa tersebut akan lebih cepat untuk menyelesaikannya. Dengan begitu dapat disimpulkan kebanyakan dari orang mau bekerja dan melakukan tindakan jika seseorang itu diberi batas waktu/target.
Mulai dari sekarang, mari kita beri target sendiri langkah apa saja yang akan kita lakukan untuk hari esok. Dengan adanya kemauan yang tinggi dari diri kita sendiri niscaya kesuksesan berada pada tangan kita sendiri. Jadi ayo teman-teman perjelas langkah kita dan perjelas juga impian kita untuk menyikapi tindakan yang ingin kita lakukan. Kesuksesan adalah harga mati, namun yang perlu ditanyakan apakah anda ingin sukses dengan cepat atau lebih cepat. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan mulai dari sekarang mari kita bersama melangkah menuju kesuksesan Amiiiiiinnn......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar