RSS

"Welcome to Kawan Pustakawan Blog... Selamat menikmati postingan kami, semoga bermanfaat. Jangan lupa TINGGALKAN KOMENTAR 'N JOIN THIS BLOG ya Kawan Pustakawan. Ghamsa Hamnida ^.^ "

Cara Manis Melawan DENDAM !!

DENDAM !! 
Merupakan salah satu sifat jelek manusia yang sulit untuk memaafkan kesalahan seseorang & berharap bisa membalas dengan lebih sakit lagi.
Tapi meski begitu , ada kok cara membalas dendam secara manis .. :)
Ini 2 contoh dendam yang bisa dibalas dengan manis .. !!

 

1. DENDAM KARENA DIPUTUSIN PACAR :

Mungkin perasaan ini muncul akibat kita diputusin oleh pasangan kita tanpa alasan yang jelas , padahal mungkin kita pacaran udah cukup lama & kita malah harus menerima kenyataan dia dekat sama orang lain.
Terus gimana dong cara balas dendam sakit hati dia ??
Nglabrak dia ??
Pura-pura cari pacar baru buat panas-panasin dia ??
Atau coba bunuh diri biar dia mau balikan sama kita ??
Gak banget deh !! :D
Gak ada yang lebih membahagiakan dari diri seseorang selain berkumpul dengan orang - orang tercinta. Soalnya saat kita punya pacar , terkadang kita lupa sama orang - orang di sekitar kita , jadi dengan "jomblo" kita dapat memiliki waktu yang lebih banyak dengan mereka.
Untuk pura - pura punya pacar baru , bukannya memperbaiki keadaan tapi malah memperburuk keadaan.
  • Cara manis untuk Balas Dendam adalah . . .
Membuat mantan kamu mengingat semua hal yang bikin dia naksir kamu serta kenangan indah kalian berdua , lalu bersikaplah seolah - olah kamu sudah melupakan semua hal tentang dia. Syukur - syukur perasaan kamu ke dia bisa menghilang. 
Remember "Lupakan Dia & Lanjutkan Hidupmu Yang Masih Panjang !!" LIFE GOES ON , friend's .. :)

2.DENDAM DIHIANATI TEMAN :

Ini sama gak enaknya sama di putusin pacar. Padahal kamu udah ngrasa deket & percaya banget sama dia tapi dia dia malah ngebocorin rahasia - rahasia kita ..
Terus gimana kita balasnya ?? 
Balik nyebarin rahasianya ??
Atau ngejelek - jelekin dia ??
No Way !!
  • Cara manis untuk Balas Dendam adalah . . .
Jadilah sahabat terbaik untuk diri sendiri. Emang sih kedengarannya norak tapi percayalah bahwa sang penghianat tersebut sudah kehilangan teman terbaiknya. Kehilangan dia adalah keuntungan bagi kamu. Ambil hikmahnya bahwa dia gak pantes jadi teman kamu. Buka pergaulan seluas - luasnya dan carilah teman sebanyak - banyaknya. Dengan begitu kamu bisa tahu mana temen yang pantes buat dianggap SAHABAT !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar