RSS

"Welcome to Kawan Pustakawan Blog... Selamat menikmati postingan kami, semoga bermanfaat. Jangan lupa TINGGALKAN KOMENTAR 'N JOIN THIS BLOG ya Kawan Pustakawan. Ghamsa Hamnida ^.^ "

Unik: Seorang Gadis Sambung Lidah

SEORANG GADIS
RELA MENYAMBUNG LIDAH
DEMI AKSEN KOREA SEMPURNA




Kawan Pustakawan pasti ada yang korea-holic alias penggemar korea, ya kan??? :D.
Dari yang suka boyband/girlband korea, film/drama korea, atau sekedar suka aktor/aktris koreanya aja.

Hmm, ngomong-ngomong tentang korea, kawan tau nggak, di Inggris ada seorang gadis yang rela menyambung lidahnya demi bisa ngomong korea yang sempurna. Wow, siapa gadis unik ini??


Dia adalah Rhiannon Brooksbank-Jones, asal Beeston, Notts, Inggris. Dia pengen banget bisa ngomong dalam bahasa Korea dengan lafal sempurna. Tapi sayangnya, karena lidahnya terlalu pendek,  dia nggak bisa mengucapkan beberapa kata dengan baik.

Dokter gigi gadis berusia 19 ini mengatakan, lidah Rhiannon lebih pendek daripada lidah orang kebanyakan. Hal itu bikin dia nggak  bisa mengucapkan bunyi L dalam bahasa Korea dengan benar. Padahal rencananya dia mau tinggal di Korea setelah lulus kuliah.

Nah karena itulah, solusinya  dia pun memutuskan untuk operasi memanjangkan lidahnya dengan kulit tambahan yang diambil dari tubuhnya. Sekarang, lidah barunya itu jadi satu sentimeter lebih panjang dari sebelumnya. Hiii wow! :0

“Ada yang bilang, yang saya lakukan ini berlebihan, tapi saya memang seorang perfeksionis,” ujarnya seperti dikutip dari TheSun.

Sekarang dia bisa melafalkan bahasa Korea dengan aksen sempurna. Ibu Rhiannon, Fiona, mengatakan, anaknya itu, jika dia menginginkan sesuatu, dia akan melakukannya dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati.

Haduh, ada-ada aja ya si embak cantik ini. :D
Kawan Pustakawan yang korea-holic juga ada yang berniat menyambuung lidah kayak mbak Rhiannon?? Hehe, kalau aku sih enggak lah, tapiii tinggal di korea??? Hmmm, mau deh kayaknyaaa, paling enggak mampir lewat doang deh ketemu oppa-oppa di sana (wkwk :D ).
Sekedar untuk tau aja ya kawan. Thanks for read :).

By: Halimah Rosyidah (D1810038)

 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar