RSS

"Welcome to Kawan Pustakawan Blog... Selamat menikmati postingan kami, semoga bermanfaat. Jangan lupa TINGGALKAN KOMENTAR 'N JOIN THIS BLOG ya Kawan Pustakawan. Ghamsa Hamnida ^.^ "

Dahsyatnya Air Putih

Dahsyatnya Air Putih

Air putih sangat berperan penting dalam tubuh kita. Dan air putih sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Makanya sering kita dengar anjuran meminum air putih 8 gelas dalam sehari. Semoga dalam pembahasan saya saat ini bermanfaat bagi temen-temen semua. Dalam pembahasan manfaat air putih ini sangat berguna sekali bagi kita yang meremehkan khasiat air putih. Ada beberapa manfaat air putih antara lain:

·         Minum air putih dapat menurunkan berat badan.
Memang tidak akan serta merta menjadi kurus, namun air putih akan memperlancar detoksifikasi yang akan mengeluarkan tumpukan cairan dalam tubuh kita.
·         Kekurangan air putih menjadikan kulit kering dan cepat kriput.
Karena dalam kulit kita terdapat 70% kandungan air yang seandainya kita kekurangan air pastinya kulit kita akan kering dan kriput.
·         Dapat menyegarkan kulit.
Dengan meminum air putih yang banyak dapat menunda penuaan dini.
·         Air putih dapat mengeluarkan racun melalui kulit, keringat, dan ginjal.
·         Air putih juga dapat memperlancar pencernaan dan menyehatkan tubuh.
·         Mencegah terjadinya dehidrasi atau kekurangan air secara berlebihan.
Dengan adanya berbagai macam manfaat dan kegunaan air putih tersebut, semoga dapat menjadikan kita lebih mencintai dan menghargai tubuh kita sendiri. Sungguh kita harus bersyukur karena dengan hal yang murah meriah ini yaitu hanya dengan air putih tubuh kita sudah terjamin lebih sehat. Jadi jangan remehkan untuk memperbanyak meminum air putih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar